Peluang Bisnis Di Masa Pandemi, Cocok Untuk Anak Sekolah

peluang bisnis di masa pandemi

Peluang Bisnis Di Masa Pandemi, Cocok Untuk Anak Sekolah

Belum diketahui kapan Covid-19 akan benar-benar teratasi. Inilah peluang bisnis di masa pandemi, dengan modal kecil, bisa langsung ditekuni. Cocok untuk anak sekolah.

Covid 19 sudah berlangsung sejak tahun 2020. Di Indonesia, kondisi ini masih belum teratasi, PPKM pun masih diselenggarakan.

Oleh karena itu, masyarakat harus menjalani gaya hidup baru yang berbeda dengan gaya hidup sebelumnya.

Adanya pandemi covid-19 membuat pelaku usaha harus beradaptasi agar dapat mengikuti keadaan.

Banyak juga yang mulai merintis bisnis di masa pandemi. Jenis bisnis dan usaha yang di pilih disesuaikan dengan pola hidup baru di masa pandemi.

Lalu, apa sih peluang bisnis di masa pandemi yang bisa di geluti? Inilah ide bisnis modal kecil, apalagi cocok untuk anak sekolahan.

Table of Contents

Peluang Usaha Di Masa Pandemi

Jual Stiker Menarik, Cetak Stiker A3

peluang bisnis di masa pandemi

Berjualan stiker memang tidak pernah pudar, meski melewati masa pandemi. Stiker sendiri merupakan barang yang laku dijual saat corona. 

Dengan ukuran stiker A3, satu kertas sendiri dapat menghasilkan sekitar 15-40 stiker, sesuai dengan ukuran desain yang digunakan. Oleh karena itu, stiker sendiri termasuk jenis strategi pemasaran yang murah di tidak ribet.

Desain Stiker sendiri harus di maksimalkan agar jumlah dapat lebih banyak. Sehingga keuntungan yang diraup pun lebih besar.

Stiker sendiri merupakan produk yang paling laku dari dhika4print, oleh karena itu, banyak yang masih menjadi stiker sebagai peluang bisnis di masa pandemi.

Harga stiker pun bervariasi, dengan ukuran print A3, harga mulai dari Rp4K sampai Rp25K, tergantung dari bahan dan jumlah yang dipesan.

Jual Gantungan Kunci

peluang usaha di masa pandemi, gantungan kunci

Gantungan kunci merupakan salah satu jualan yang masih laku sampai saat ini. Penggunaan kunci sendiri tidak ada habisnya.

Anda bisa menawarkan ke berbagai kenalan Anda, apalagi jika memang gantungan kunci Anda memiliki keunikan tersendiri.

Dengan custom desain gantungan kunci, jualan pun dapat berbeda dengan modal lebih hemat, ketimbang menjadi reseller, oleh karena itu gantungan kunci merupakan salah satu peluang usaha di masa pandemi.

Modal untuk satuan bisa seharga Rp5.000K – Rp7.000K, tergantung dari jumlah yang dipesan.

Jualan PIN untuk Berbagai Kalangan Usia

desain pin

Pin merupakan salah satu ide bisnis dengan modal kecil. Berbagai desain dapat di cetak untuk Anda berjualan agar menarik perhatian pelanggan.

Oleh karena itu, Cobalah untuk berjualan merchandise seperti pin, apalagi jika Anda memang senang berjualan di sekolah.

Desain pin sendiri bisa dilakukan di tempat digital printing. Untuk custom pin sendiri berada di harga sekitar Rp.7000an. 

Semakin banyak jumlah yang dipesan, harga pun dapat semakin murah dikarenakan operasional produksi pun semakin hemat. 

Jika memesan 100 pcs, harga bisa sampai Rp.4500, oleh karena itu pesanan pun dapat lebih hemat.

Jual Custom Casing Hp

custom casing hp

Custom casing hp merupakan salah satu produk favorit yang digunakan masyarakat. Setiap orang tentu mempunyai handphone di zaman sekarang, sehingga casing handphone pun masih laku sampai saat ini. 

Dengan modal kecil, Anda bisa mulai berjualan dengan profit yang besar. Oleh karena itu, casing hp merupakan peluang bisnis di masa pandemi yang menguntungkan.

Jualan T-Shirt, Buatlah Brand Anda

Berjualan t-shirt sebenarnya memiliki modal yang agak tinggi.

Namun, berjualan baju sendiri akan selalu laku, apalagi kalau desain yang dibuat menarik.

Anda bisa mulai membangun brand Anda dengan berjualan kaos.

Dengan jenis Cotton combad 24S, biasanya modal yang dikeluarkan sampai 50RB. Anda dapat menjual kembali seharga 70RB – 150RB.

Oleh karena itu, berjualan t-shirt sangat menguntungkan bagi Anda, hanya saja, usaha yang dikeluarkan harus besar agar produk dapat terjual.

custom t shirt

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *